BISOKOP FILM HOLLYWOOD

Deretan Film Indonesia Yang Tayang Di Bulan Februari 2020

January 5, 2020

Industry perfilman Indonesia yang semakin maju menyediakan banyak alternative tontonan berkualitas di layar lebar untuk mengisi waktu luang Anda.Di bulan Februari ini aneka film tanah air bergenre komedi, horror, hingga drama romantic siap memeriahkan bioskop Indonesia.Anda penasaran? Simak referensinya berikut ini!

Daftar film Indonesia yang tayang di bulan Februari 2020

Apa saja film menarik yang akan tayang di bulan Februari? Berikut ini daftarnya untuk Anda.

  1. Milea: Suara Dari Dilan

Pesona kisah cinta antara Dilan dan Milea hingga kini masih belum luntur.Tak heran bila sekuel film ini sangat dinanti-nanti. Bila Anda adalah salah satu fans, pastikan jangan ketinggalan menyaksikan kisah lanjutannya pada 13 Februari 2020. Bila pada film perdananya seluruh kisah pada film dilihat dari perspektif  Milea, kali ini Dilan yang menceritan tentang Milea dari sudut pandangnya.

  • Toko Barang Mantan

Sebagai pembuka bulan Februari Anda bisa bersiap-siap menyaksikan acting jempolan actor peraih piala Citra, Reza Rahadian.Pada film ini Tristan (Reza Rahadian) dikisahkan mempunyai toko unik yang dinamai Toko Barang Mantan.Sebagai lawan main Reza adalah aktris cantik Marsha Timothy sebagai Laras. Tristan kemudian jatuh cinta kepada Laras dan berniat untuk bersamanya. Saksikan Toko Barang Mantan di bioskop pada 6 Februari 2020 untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

  • Nikah Yuk!

Film ini dapat dibilang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Indonesia karena jalan ceritanya yang unik, semenarik judulnya. Jalan cerita film ini juga merupakan kisah nyata yang dialami sang sutradara, Adhe Dharmasatriya. Karakter utama film ini adalah Arya yang diperankan oleh Marcel Darwin dan berprofesi sebagai fotografer.Karena usianya yang kian matang, Arya selalu didesak untuk menikah oleh orangtuanya.

Padahal dirinya masih memiliki ambisi untuk mengejar karier sebagai fotografer ternama.Suatu hari Arya berkenalan dengan Lia (Yuki Kato) seorang komikus yang memandang kehidupan ini dengan perspektif berbeda.Melalui Lia, Arya kemudian memasuki kehidupan baru yang tak pernah terpikirkan olehnya.

Film Nikah Yuk turut dibintangi actor lawas Roy Marten, serta bintang-bintang baru, salah satunya ex JKT 48, Jessica Veranda.Film ini dapat Anda saksikan pada 6 Februari 2020.

  • Mekah I’m Coming

Kisah cinta beda kasta hingga saat ini rupanya masih menarik untuk diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah pada film Mekah I’m Coming yang akan tayang pada 14 Februari 2020. Film ini mengangkat kisah cinta antara pasangan kekasih Edi (Rizky Nazar) dan Peni (Michelle Zuidith) yang merencanakan untuk menikah.

Tetapi rencana mereka tersebut ditentang orangtua Peni karena Edi hanyalah pemilik bengkel kecil dan dianggap tidak dapat menjamin masa depan Peni. Orangtua Peni pun akhirnya mengajukan syarat berat kepada Edi, yaitu dia diijinkan menikahi Peni jika sudah naik haji.Tentu saja Edi tidak memiliki biaya untuk itu.Konflik demi konflik pun terjadi dari hal ini.

  • Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Para fans aktris Chelsea Islan tak boleh melewatkan film bergenre horror yang akan tayang pada 27 Februari 2020 ini. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 mengisahkan tentang kakak beradik, Alfie dan Nara, masing-masing diperankan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab yang berjuang melawan terror iblis.

Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto yang dikenal sebagai sutradara spesialis film horror.  Dijamin Anda akan melewatkan jam demi jam penuh ketegangan menonton sekuel film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *